Tuesday, April 20, 2010

Warning : Waterinvestment, Stereafunds dan Greenstarinvest

Sorry guys...It is just a quick post Warning
Yang ditujukan ke Waterinvestment...

Sudah 2 hari banyak member atau investor water investment belum dibayar.
Untuk sementara saya remove semua banner dan link ke waterinvestment.
Sampai masalah payment terselesaikan....

Jadi buat rekan - rekan yang ingin invest disana please hati hati dan waspada.
Alangkah baiknya untuk mencari tempat lain selain di waterinvestment.

Please hati - hati untuk sementara tidak invest ke tempat ini
Waterinvestment ( Delay payment without any notice more than 24 hrs )
Stereafunds ( Site gone with the wind )
Greenstarinvest ( Site gone with the wind )

Dan juga selain itu saya mendapat negative info untuk tidak invest ke
PTVpartner dan moneyplus serta verifield

Jadi buat teman - teman yang ingin invest ke tempat yang tadi saya sebutkan alangkah baiknya difikirkan kembali....

FYI

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 comments to “Warning : Waterinvestment, Stereafunds dan Greenstarinvest”

bro, gimana kabar VF? Tolong dong dianalisis infinitifa ama HYIFund ? kok perasaan ada was2, invest di inf ditarik semua setelah mature. tolong yah ! and kasih kbr, ty

Anonymous said...
on 

Pertama saya mau mengingatkan saja Investasi HYIP penuh dengan spekulasi atau seperti "gamble"
Kita tidak pernah tahu kapan mereka akan menghilang.Tapi pasti mereka akhirnya akan scam juga.

VF tidak ada khabar yg baru dan memang seperti warning sebelumnya banyak problem disini.Buat saya Game is over buat VF.

HYIFund sepertinya memang ada masalah 2 hari yg lalu.Tapi laporan terakhir semuanya sudah kembali normal.

Infinitiva...Sebenarnya dari tahun lalu saya sudah was-was karena IP mereka menggunakan IP Fito Group salah satu HYIP yg scam di tahun lalu.Tapi terbukti sampai sekarang mereka tetap masih membayar.

Saran saya ...Kalau hati sudah tidak nyaman lebih baik cabut saja selagi bisa dan re-invest ke tempat lain.

3 programs tersebut diatas consider memang sudah tua di arena HYIP.So please be carefull...

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .