Thursday, April 15, 2010

Bukti Bukti pembayaran HYIP dan Risk Management di HYIP.

Saya masih harus terus belajar dari para senior HYIPers dari dalam maupun luar negeri.Terutama dalam hal Management Resiko dan pemilihan portfolio di HYIP.
Saya fikir saya masih dalam tahap pengembangan portfolio.Jadi dana yang masuk tentu akan di reinvest lagi ke program HYIP lain.

Tapi di dalam dunia HYIP yang penuh dengan resiko tinggi.Keputusan yang diambil terkadang menjadi dilema.Inginnya portfolio berkembang tapi malah bisa menyusut.
Terutama bulan February dan Maret lalu dimana hampir semua pemain HYIP di dunia mengalami kerugian setelah beberapa program HYIP yang besar berjatuhan.Seperti Genius,Nanomoney dan GNI serta diikuti program HYIP sebagai piggy back nya hilang dari peredaran.


Dibagian setiap paragraph ini adalah bukti pembayaran dari HYIP yang saya ikuti melalui beberapa account Liberty Reserve yang saya manage dalam bentuk screenshoot dan sudah saya edit.



Startegy yang saya pakai adalah sistem diversifikasi investasi piramida yang mana nanti akan saya posting di kesempatan berikutnya.

Dibandingkan dengan senior HYIP player lain cashflow HYIP saya belum seberapa dibandingkan mereka.

Kesimpulannya yang saya dapat HYIP bukan hanya duduk dan dapat uang saja.Tapi kita dituntut skill dan ketrampilan membaca permainan HYIP itu sendiri.Dan tentu informasi yang ada harus up to date.


Ok guys itu dulu deh posting dari saya pada hari ini.Berita TV lagi panas.....Terkadang saya bertanya - tanya negara saya yang tercinta ini mau dibawa ke arah mana......?
Semoga Tuhan selalu melindungi rakyat Indonesia....

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

Metode pyramida-nya boleh juga tuh, kapan diposting. Saya harus belajar banyak nih

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .