Wednesday, April 14, 2010

Goldsniff sebuah tinjauan

Pada kesempatan kali saya mencoba untuk meninjau sebuah website HYIP monitor karya anak bangsa sendiri bernama Goldsniff.
Memang betul website HYIP monitor ini masih baru kira - kira masih berumur satu bulan di launching.Tapi sebenarnya sudah dibuat sejak awal tahun ini.Admin dan owner website Goldsniff ini adalah seseorang member di goldentalk forum bernama @doublepaid.

Pertama kita bisa check melalui whois dan menjadi salah satu bukti bahwa website ini karya bangsa sendiri.

Registrant:
Kusuma Halim
Jl.Panjang Jiwo Permai I 33
Surabaya, Jawa Timur 60124
Indonesia

Domain Name: GOLDSNIFF.COM
Created on: 26-Jan-10
Expires on: 26-Jan-12
Last Updated on: 02-Mar-10

Ini bukan website HYIP monitoring biasa karena ada ide - ide baru yang diterapkan oleh admin Goldsniff .Seperti pembagian dividend bonus dengan mengikuti "beat me" contest.Rekan - rekan bisa advertising referral link Rekan - rekan sendiri secara gratis, cukup daftar dan setting referral linknya. kemudian referral link Rekan - rekan akan muncul secara random di setiap link HYIP yang bersangkutan di situs Goldsniff.Dan tentu income tambahan lainnya melalui refferal.Dimana hal seperti ini saya belum pernah menjumpai di website HYIP monitor lainnya.

Oh yah ada bagian yang paling saya suka di website ini adalah tentang bagaimana cara mencari uang di HYIP dari modal nol di Goldsniff.Jadi buat rekan - rekan yang masih ingin belajar atau masih belum punya modal untuk bermain di HYIP bisa belajar dari goldsniff.

Seperti kata pepatah " Tak ada gading yang tal retak " begitu juga dengan website Goldsniff ini tentu masih banyak kekurangannya juga seperti pilihan portfolio HYIP yang masih sedikit dan juga kwalitas HYIP programs yang dipilih.Tapi kita masih memakluminya karena umur yang masih sangat - sangat belia.

Kedepannya saya berharap Goldsniff bisa menjadi acuan parameter bermain di HYIP di Indonesia dan juga di dunia. Potensi ke arah sana cukup besar apalagi pemain HYIP di Indonesia sudah mulai meningkat seiring perkembangan pengguna Internet di negara kita.
Go Goldsniff !!!

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Goldsniff sebuah tinjauan”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .