Tuesday, April 13, 2010

Investasi tahap 9 di beberapa tempat HYIP

Terimakasih buat rekan - rekan sesama blogger yang berkunjung ke blog ini.
Terutama teman - teman dari Indonesia dan dari forum goldentalk.
Bilamana rekan - rekan berminat saya juga bersedia untuk exchange link terutama sesama HYIP site.Tinggal req. melalui shoutbox saja jadi biar mudah.


Tidak begitu banyak khabar hari ini yang bisa saya tulis.
Kecuali hanya menambahkan beberapa portfolio HYIP ke blog ini.
Seperti Atox Finance ,Proximatitan , Forexnetclub dan Diamond-trade.
Sebenarnya portfolio diatas saya sudah join sejak awal bulan ini.Tapi saya update di blog yang lain.

Rencana berikutnya selain berusaha mengembangkan portfolio berikutnya.Saya akan migrasi update portfolio berikutnya.Dan hanya mengupdate blog ini saja.Yang mana update pertama investasi sudah saya post sebelumnya.

Ok guys itu dulu dan happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Investasi tahap 9 di beberapa tempat HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .