Sunday, April 4, 2010

Merencanakan dan menyiapkan masakan buat HYIP

Duh masih bingung dan masih mereka - reka rencana apa yang harus saya buat esok buat mulai terjun ke dunia HYIP.

Planning pertama yang ada di kepala sih...
Bangun...
Mandi...
Online sebentar ke exchanger...
Pergi ke ATM...Saya belum punya internet banking sih...

Planning ke dua adalah memulai invest...
Nah bagian ini seninya...Rencananya mau saya bagi - bagi ke beberapa tempat investasi.Sekitar 5 - 7 tempat website.

Setelah melakukan study atau istilah kerennya DD...Dari tempat HYIP monitor,MNO,blog - blog lainnya.Dan coret sana coret sini...Untuk sementara saya merencanakan investasi ke tempat ini.

Infinitiva,aimtrust,topfinancial,afon business,atox finance,euro nano invest,incoforex,water investment,Diamond trade dan Moneyplus....


Ok guys ...main gaple dulu yah...Entar saya update lagi besok....

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Merencanakan dan menyiapkan masakan buat HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .