Saturday, April 3, 2010

Selamat datang di Blog Investasi Digital

Blog sederhana ini saya buat sebagai pengalaman dan kalau memungkinkan juga sebagai pembelajaran kita bersama tentang Investasi di dunia Internet.
Yang mana scope nya saya perkecil lagi di HYIP.

HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Program.Suatu programs yang menawarkan return yang sangat tinggi dibandingkan investasi di tempat lainnya.Tetapi disisi lain Programs HYIP sangat sering terjadi scam atau penipuan.Dan mungkin boleh dibilang investasi yang sangat tinggi resikonya.

Saya masih belum memulai untuk melakukan investasi.Masih study dan mencari info dimana kira - kira tempat investasi yang akan saya ikuti.
Mudah - mudahan minggu ini bisa terealisir.Saya akan start dengan angka $ 500 - $ 1000 untuk di invest ke dunia HYIP.Memang dananya mungkin masih kecil.Well...Itu dana yang ada di tangan saya saat ini.

Wish me luck yah...
Mudah - mudahan bisa balik modal

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Selamat datang di Blog Investasi Digital”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .