Saturday, April 10, 2010

Update Investasi bagian pertama

Pada minggu ini saya terus melakukan investasi di dunia HYIP.Dimana beberapa tempat program investasi yang saya lakukan akan di update guna mengetahui posisi investasi berada.

1. Euronanoinvest
Invest : $ 200

2. Topfinancial
Invest : $ 100

3. Ameriland
Invest : $ 100

4. WaterInvestment
Invest : $ 100

5. Forge-Income
Invest : $ 100

6. Wacefunds
Invest : $ 41

7. Alpha-money
Invest : $ 30

Total investasi : $ 671

Target minggu berikutnya adalah menambah investasi ke Wacefunds dan Alpha-money
hingga masing - masing investasi sejumlah $ 100.Dan kalau ini tercapai jumlah investasi portfolio saya akan menjadi $ 800.Mudah - mudahan bisa tercapai.

Serta mencari tempat HYIP lain untuk diverfikasi berikutnya.Kalau dihitung - hitung melalui spreadsheet dan kalau semuanya berada di jalur yang benar dan tanpa loss yang significant saya akan berada di angka $ 1000 total investasi di bulan depan.Dan total investasi di angka $ 5000 sekitar 6 - 7 bulan kemudian.

Ah tapi rasanya terlalu jauh untuk memprediksi sampai 6-7 bulan kemudian karena memang dunia HYIP sangatlah sulit untuk diprediksi.Setidaknya untuk jangka pendek saya akan coba membuat gol di angka $ 1000 dahulu.

Ok Guys wish me luck and wish u the best....

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Update Investasi bagian pertama”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .