Sunday, April 11, 2010

HYIP hanya sebuah permainan

HYIP High Yield Investment Programs buat saya hanya sebuah permainan.
Mengapa ?
Karena memang tidak ada peraturan legal yang mengaturnya.Dengan sangat mudah kita menjumpai suatu program HYIP datang dan pergi silih berganti.Dan penipuan dan kejahatan selalu akan terjadi di dunia HYIP.Kita bisa dapat untung atau juga buntung di dunia HYIP.

Namanya juga permainan kita dituntut skill dan pengalaman dimana stupid costnya akan selalu ada.Menurut saya salah satu kunci investasi di HYIP adalah dengan membaca permainan HYIP itu sendiri.

Ada juga yang bilang sebenarnya kita tidak berinvestasi di HYIP akan tetapi bagaimana cara bermain HYIP dengan baik.Membaca dan memprediksi suatu program akan jatuh atau berapa lama mereka akan bertahan.

Intinya saya tidak perduli apakah dana para investor dimainkan ke Forex ,Sport arbitrage atau macam - macam aktivitas lainnya.Toh In the end realitasnya mereka akan scam juga.
Jadi sekarang kita belajar untuk membaca dan mempelajari dunia HYIP dan menggunakan " kejahatan" yang ada untuk keuntungan kita sendiri.

Nanti pada posting berikutnya saya akan membahas script dan design yang biasa digunakan di website HYIP.Serta SSL dan DDos proteksinya serta alat - alat lainnya.
Setidaknya kita akan mempelajari kesungguhan suatu admin HYIP dalam membangun HYIP programnya.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “HYIP hanya sebuah permainan”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .