Saturday, April 17, 2010

Update Investasi di HYIP bagian kedua dan issue lainnya dari dunia HYIP

Setelah saya membuat update investasi HYIP bagian pertama.Sekarang di hari Saptu ini saya buat yang bagian kedua,untuk mengetahui posisi investasi berada.


1. Euronanoinvest
Invest : $ 200 status : paying

2. Topfinancial
Invest : $ 100 status : paying

3. Ameriland
Invest : $ 100 status : paying

4. WaterInvestment
Invest : $ 100 status : paying

5. Forge-Income
Invest : $ 100 status : paying

6. Wacefunds
Invest : $ 61 status : paying

7. Alpha-money
Invest : $ 50 status : paying

Tambahan dari portfolio sebelumnya :

8. Atoxfinance
Invest : $ 100 status : paying

9. Infinitiva
Invest : $ 100 status : paying

10. Incoforex
Invest : $ 100 status : paying

11. Forexnetclub
Invest : $ 100 status : waiting first payment due next week

12. Proximatitan
Invest : $90 status : paying

13. Diamond-Trade
Invest : $50 status : paying

14. Aimtrust
Invest : $ 100 status : paying

15. Primarypool
Invest : $30 status : paying

16. Atlantinvest
Invest : $90 status : paying

Total Investment : $ 1471

Target berikutnya saya mau coba tembus ke angka $ 2500 dimana saya fikir butuh waktu 1-2 bulan untuk mencapainya.Mudah - mudahan bisa terealisir.

Issue lainnya :

Berdasarkan info dari seorang rekan HYIP'er Jamari memberitahu Ameriland dalam posisi problem di goldpool ( Salah satu HYIP monitor yang tertua dan terpercaya ). Saya check mereka masih membayar tapi dirapel termasuk withdraw terakhir saya di tgl 16 April ini.

Salah satu program yang bagus dan masih membayar secara Instant sampai saat ini Infinitiva menjadi sorotan di goldentalk.Setelah sempat di posisi status problem lalu berganti sekarang di posisi status waiting di Goldpool.Alasan Goldpool meletakan status seperti itu masih belum diketahui.

Highlight dan Warning

Buat rekan - rekan yang invest di Verifield segera berhati - hati terhadap program ini.
Touring numbernya tidak bekerja dengan baik dan pembayaran yang delay.Setelah cukup lama di dunia HYIP.Mungkin program ini berpotensial untuk collapse juga.Walau saya sempat invest dan untung ditempat ini jadi tidak begitu menyedihkan.

Juga program lainnya moneyplus.biz memperkenalkan program investasi baru yang lebih besar ratenya dari biasanya.Rekan rekan berhati - hati.Untuk segera mewithdraw dana yang ada secepat mungkin selagi bisa selama mereka masih ada.Saya sempat invest dan untung ditempat ini jadi tidak begitu menyedihkan.Saya juga akan mewithdraw dana yang ada disini secepat mungkin.

Ok guys itu dulu update dari saya di saptu ini....

See U and happy Investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Update Investasi di HYIP bagian kedua dan issue lainnya dari dunia HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .