Saturday, April 17, 2010

Ibu Guru Saya di HYIP dan Flaxtalk


Pada kesempatan kali ini saya mau memperkenalkan ibu guru saya di dunia HYIP.Dia cantik dan pintar tapi hati - hati terkadang dia jadi brutal melalui tulisannya di websitenya.
Dia adalah salah satu HYIP Investor / Gambler yang sukses di HYIP.

Dan ini biodatanya :


Nama : Lea gao
Location : Hong Kong
Interests : HYIP, Investments, Gambling
Occupation : Flaxn Magazine Administration

Bisa juga teman - teman lihat dan menchecknya melalui Google.

Dia adalah owner flaxtalk.com suatu website tentang HYIP dan strategynya.
Kedepannya flaxtalk juga menawarkan suatu program semacam asuransi buat anggota membernya melalui flaxtalkbranding yang masih dalam tahap beta testing.Reviewnya cukup tajam dan jujur.Itulah mengapa saya suka sekali dengan website ini.
Walaupun website ini masih baru saya yakin website ini akan menjadi besar dan popular di kalangan HYIP.

Buat teman - teman yang masih baru atau sudah lama.Juga yang sudah capek di scam terus di HYIP.FXtalk ini bisa menjadi acuan buat berinvestasi di HYIP.Juga stategy bermain HYIP melalui movers and shakers nya yang setiap hari Senin di release di website ini.
Saya juga akan mengikuti setiap program HYIP yang telah di review di flaxtalk.

Apalagi kalau kita sudah mulai berkembang portfolio dan dana yang dimainkan.Dibutuhkan data sebanyak - banyaknya sebelum memulai investasi ke suatu program HYIP.
Dan melalui flaxtalk mudah - mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan terpercaya buat saya dan tentu buat kita semua.


COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Ibu Guru Saya di HYIP dan Flaxtalk”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .