Tuesday, May 18, 2010

Bad time to invest ...in HYIP arena

Seperti kita ketahui bersama HYIP adalah dunia investasi yang kejam.Dan masing - masing dari kita tentu sudah menyadarinya.
Rasa marah dan frustasi adalah hal yang wajar sebagai bentuk refleksitas kita dalam menghadapinya.Begitu juga saya....

Prediksi tentang HYIP yang ada hampir semua salah.Salah satu faktor tentang phenomena begitu mudah HYIP di saat ini down adalah low session dimana banyak sekali libur di negara sana.

Dan sampai sekarang saya belum menemukan HYIP yang probabilty keuntungan nya ada.Seperti Genius atau Nano di tahun lalu.Artinya hampir HYIP yang beredar saat ini self lifetime nya sangat rendah sekali.

Menurut saya ada 2 cara menghadapi situasi seperti ini.
Pertama adalah HOLD your investment
dan atau yang kedua kalau masih mau nekad sedikit dan mencoba peruntungan bisa mencoba di short term 1 hari atau 3 hari atau yang payment durasi 1 minggu.Cuma sistem seperti ini saya tidak rekomendasikan buat teman - teman yang berinventasi besar yah katakanlah untuk invest di atas $100 atau $500 atau $ 1000 rasanya jumlah sebesar gitu agak terlalu riskan.
Tapi kalau ada mencoba di short term untuk dibawah $50 saya pikir masih ok.

Melihat situasi yang ada confident level saya agak turun.Jadi tetap menunggu dan melihat sambil mewithdraw dana dari tempat investasi HYIP yang ada sekarang.

So please hold on....and watch out...guys...

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

coba lah Hyip dengan profit return yang tak terlalu tinggi seperti di OOthx Invest, karena untung besar berarti resiko juga besar. tapi kalo untung lebih kecil resiko kehilangan uang juga lebih kecil. anda hanya butuh setidaknya 60 ribu untuk memulai investasi di OOthx Invest. secara logika bisa kah anda berbisni dengan baik ketika hari ini anda dapat uang dari investor kemudian di hari selanjutnya investor menginginkan uang keuntungan, oleh karena itu di OOthx Invest anda dapat mencairkan dana secara otomatis setelah minimal 2 minggu

ejangHTML said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .