Tuesday, May 11, 2010

Formula investasi di HYIP

Setiap pemain HYIP pasti punya formula dan strategy untuk mengambil keputusan untuk join dan bergabung ke suatu HYIP.Tapi terkadang kebanyakan dari kita mengambil keputusan tanpa perhitungan.Dan hanya invest begitu saja tanpa menghitung kemungkinan - kemungkinan yang ada.

Biasanya saya menggunakan spreadsheet excell untuk menyimpan data investasi HYIP.
Dan berisi data tentang :
Nama HYIP
Tanggal investasi
Rate/return
Jumlah Invetasi
Penerimaan
Re-invest
sementara username dan password saya tulis di buku kecil.

Untuk program baru atau program HYIP yang akan saya invest.Saya perlu melihat budget yang ada dan juga profit yang ada baru ambil keputusan untuk invest atau join ke program investasi tersebut.Dengan melihat data - data tersebut.Akan mudah bagi kita melihat performance investasi yang ada.

Perhatian utama saya adalah kalau kita bermain di HYIP berarti kita bermain berdasarkan probability yang ada.Karena kita tidak tahu apa yang terjadi esok kemudian.
Jadi saya akan melihat probability tersebut berapa lama dana kita berada disana dan resiko yang ada.Rate 5 % keatas saya akan hindari tapi rate antara 1%-2% juga belum tentu bertahan lama apalagi kalau mereka berjalan diatas platform ponzi.Sangat sulit untuk bertahan lama.

Telat pembayaran,Server down,Ada member lain yang belum mendapat pembayaran dan hal - hal negative lainnya.Itu bertanda HYIP tersebut dalam keadaan tidak sehat.

Jadi kalau dipikir - pikir benar juga teman saya bilang....
Any HYIP is simply a gamble.You pay your money and you take a chance....


Bagaimana dengan rekan - rekan ?

COMMENTS :

Don't Spam Here

3 comments to “Formula investasi di HYIP”

hampir sama, saya menyimpan di spreadsheetnya google docs, sedangkan user dan password ada di aplikasi password keeper di blackberry.
Aktifitas withdraw kadang saya lakukan dari Blackberry juga.

Anonymous said...
on 

Sip...
Cuma kendalanya kalau misalnya BB nya hilang atau lagi rusak etc...
Sepertinya tetap perlu dicatat sob...di buku kecil dan tentu rahasia...
Just input saja lho....

Anonymous said...
on 

sukses terus bisnisnya bosss

rayearth2601 said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .