Tuesday, May 4, 2010

HATI - HATI....HYIP Low Session

Guys hati - hati saat ini adalah low session buat HYIP industry...
Artinya karena banyaknya libur akan banyak HYIP yang berjatuhan.

Sebelumnya saya sudah buat tentang hal ini di warning dan offday dan beberapa warning lainnya di kategori warning.Dapat khabar dari jamari ( Thanks sob ).Infinitiva juga mulai scam.Infinitiva adalah HYIP program yang sudah cukup lama berjalan.Saya sudah waspada dari awal semenjak saya tahu mereka menggunakan IP address yang sama dengan Fito Group HYIP programs yang scam di tahun 2008.

Another warning lagi...
moneymaker-group.com,chokomoney,cherryshare ,rogerville termasuk juga GNI program lama yang sudah mati mencoba bangkit lagi dengan nama Arbsunlimited.
Program - programs tersebut diatas confirm ada yang sudah scam dan ada juga yang masih paying statusnya.

Dengan keadaan yang sangat buruk akhir - akhir ini banyak rekan 2 di goldentalk yang sudah menyerah karena kehilangan uang secara beruntun di HYIP semenjak Genius ,GNI dan Nano diikuti Panamoney,Infinitiva dan lain - lain sebagainya.Termasuk saya juga kehilangan cukup banyak.

Bedanya saya mencoba bertahan dengan sistem decrease investment.Saya menahan dulu aktivitas berinvestasi di HYIP.Sementara daily income dari HYIP yang sekarang ada saya masukan ke account trading saya.Dan berarti cashflow berjalan berdasarkan "active income " bukan passive income seperti di HYIP.Sampai keadaan HYIP normal kembali.
Baru saya swap lagi dari trading ke HYIP lagi.

Disisi lain buat saya " Quit is no the answer " tapi saya bisa memahami apabila teman2 di goldentalk keluar dari arena HYIP.

So once again ...Please be carefull...
Cari info sebanyak - banyaknya entah dari blog atau forum.Sebelum bergabung ke suatu program HYIP.Kalau masih ragu - ragu alangkah baiknya dana yang ada ditahan terlebih dahulu.Terutama low session seperti sekarang ini.

Wish U all the best and happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “HATI - HATI....HYIP Low Session”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .