Saturday, May 1, 2010

May strategy di HYIP.

Sepertinya saat - saat ini adalah waktu yang buruk di HYIP.Begitu banyak program HYIP yang besar collapse dan jatuh.Genius,Nano,GNI,verifield,PTV dan mungkin Panamoney.Belum lagi program HYIP lainnya yang masih kecil dan baru berkembang ikut jatuh juga.Belum sampai 1 cycle mereka sudah hilang begitu saja.

Posisi 5 besar program HYIP di listing Goldpoll masih belum meyakinkan.Seperti afon yang merubah plan investasinya.( Well for me it is a bad sign )
Dan sepertinya Industry dan arena HYIP berkembang dan berjalan ke arah yang salah.Cuma jadi ajang buat curi uang dan pergi.Dan resiko yang diambil terlalu besar.
Saat ini confident level saya agak turun.Jadi aktivitas invest yang tadinya 1-2 hari sekali sekarang saya turunkan tensinya menjadi 1 minggu sekali.

Dan tidak banyak pilihan yang baik saat ini.Tapi saya tetap akan melihat dan memilah lebih selective lagi HYIP yang ada.Setidaknya berharap bisa bertahan sebelum sampai black desember di akhir tahun.Dan akhirnya strategy " menunggu dan melihat " itu juga yang akhirnya saya terapkan sambil itu tadi memilah lagi dan mengunjungi blog teman - teman lain sambil melihat performance portfolionya.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “May strategy di HYIP.”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .