Friday, April 30, 2010

May Day dan Update status investasi di HYIP

Selamat pagi semua....Duh mata masih belum bisa tidur habis trading sampai subuh semalam.Saptu dan minggu biasanya saya mulai bermalas - malasan dan balas dendam tidur yang kurang...Baiklah back to topik ...

Enggak terasa sudah satu bulan nih beredar di blog ini.Dan sekarang hari pertama di bulan mei 2010.Banyak berita tentang HYIP yang datang dan pergi.Secara general sepertinya trend negative masih terasa di bulan april lalu.Begitu mudah banyak HYIP besar yang collapse.

Awal bulan april saya start dan mulai mengupdate.
Dimulai dari status investasi bagian pertama lalu update investasi bagian kedua dan update investasi bagian ketiga.Secara general investasi yang saya pilih tidak 100% run well.Saya masih mengalami scam di waterinvestment.Disisi lain masih menunggu khabar selanjutnya tentang Aimtrust.Tentang ameriland sampai sekarang statusnya masih membayar walau memang kadang terlambat.

Terus kita juga menjumpai masalah di electronic currency seperti Alertpay dan Globaldigitalpay.
Alertpay merubah peraturan tentang penggunaan di HYIP.Itulah sebabnya ada beberapa HYIP yang mengalami kendala dalam pembayaran melalui Alertpay.Dan Globaldigitalpay sedang mengalami kendala teknis di servernya.

Ini HYIP favorite saya
Incoforex ,infinitiva,Euronanoinvest,Proximatitan dan topfinancial

Dari sisi design dan nice script :
Alpha-money dan atlantinvest

Masih under trial :
Milkcartel dan investasi lokal investment888.

Saya juga mulai tidak suka dengan MNO.Blog yang terkenal yang membahas tentang HYIP.
Tapi tidak perduli dengan pembacanya.
Saya tulis di posting sebelumnya Goodbye Money news online
MNO dulu yang saya kenal lebih bagus....Kalau yang sekarang bisa rekan - rekan lihat dan menilai sendiri portfolio HYIP nya gampang down dan fragile....

Ehm oh yah...
Ini hanya sekedar peringatan saja ...
Kalau rekan - rekan ingin invest ke aimtrust ditahan saja dulu sampai mereka kembali normal.
Dan juga jangan invest di beteexpekt

Udah ah....nanti diteruskan lagi...

See u and happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “May Day dan Update status investasi di HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .