Saturday, May 8, 2010

Mengenal Program Script yang biasa digunakan di HYIP

Banyak faktor untuk memprediksi berapa lama suatu program HYIP berjalan.Salah satu faktor tersebut adalah Program Script yang mereka gunakan untuk website HYIP nya.Berikut ini saya akan mengenalkan kepada rekan - rekan beberapa script yang biasa digunakan di dunia HYIP.

1) Goldcoders Script.

Kalau saya perhatikan script ini banyak digunakan di dunia HYIP.Dan harga script ini kalau dibeli dari website mereka seharga $ 145.Plus HYIP template tinggal pilih dari yang gratis sampai yang bayar sebesar $49.99.Dengan harga enggak sampai $ 200 bisa jalanin website HYIP sendiri.
Terbayangkan kira - kira banyak HYIP admin yang memakai script ini karena murah.
Buat saya saat ini dan yang akan datang saya akan berusaha menghindar dari HYIP yang memakai script ini.Karena menandakan mereka tidak serius alias tidak mau modal banyak.

2) Tomacero Script
Ini juga banyak digunakan di dunia HYIP. Dan harga script ini kalau dibeli dari website mereka seharga $ 120.Template harganya bekisar $34.99.Dengan modal harga enggak sampai $ 160 bisa jalanin website HYIP sendiri.Dan sekali lagi Terbayangkan kira - kira banyak HYIP admin yang memakai script ini karena murah.Dan sekali lagi buat saya saat ini dan yang akan datang saya akan berusaha menghindar dari HYIP yang memakai script ini.Karena menandakan mereka tidak serius alias tidak mau modal banyak.

3) Neversay Script.
Script ini biasanya dipakai buat autosurf programs tapi kadang kita jumpai untuk HYIP juga.
Harganya kurang lebih sama.Tetapi saya belum tahu tentang faktor keamanannya.

4) Unique Script.
Walaupun tidak ada garansi bahwa website HYIP yang menggunakan unique script akan bertahan lama.Tapi setidaknya mereka berusaha untuk membuat perbedaan.
Disisi lain saya akan menyukai dan tertarik untuk join di website HYIP yang menggunakan Unique script sekali lagi walaupun tidak ada garansi bahwa website HYIP yang menggunakan unique script akan bertahan lama.

Itulah tentang script yang biasa di gunakan di dunia HYIP.Dipandang dari sudut manapun HYIP adalah sangat berbahaya.Bisa menyenangkan tapi juga bisa menenggelamkan anda.

So be wise...Be smart and happy Investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 comments to “Mengenal Program Script yang biasa digunakan di HYIP”

Thanks atas infonya Bro.... btw bagaimana kita bisa tahu jenis script yang mereka pakai? maklum gaptek soal teknis

Harry-Sun said...
on 

sama - sama mas kita belajar dan share info...
coba ke goldcoders dot com
nah disitu ada versi demo nya...
coba mas dilihat disitu...
nanti mas akan mengerti...
bahwa banyak situs HYIP yang script ini....
Biasanya HYIP yg menggunakan script ini umurnya enggak panjang...

FYI

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .