Saturday, May 8, 2010

Update investasi dari arena HYIP

Buat saya minggu ini masih trend negative di HYIP.Karena masih ada saya menemui beberapa tempat HYIP dan portfolio yang saya miliki mengalami scam.Seperti Infinitiva.
Dan mengalami kendala withdraw di forge income.
Sementara yang lain masih berjalan normal.Dan proses withdraw berjalan seperti apa adanya.

Saya dapat email juga dari Panamoney yg isinya sepertinya mereka akan kembali.Withdraw saya yang terpendingpun sudah terbayar.
Dear PanaMoney Client,

We are happy to announce that the new trading system starts trading on May 6 as planned.
All transactions in the accounts are available in their normal way; however, we are still working on the new updates in the client account area as announced in the previous newsletter.

The technical updates we are developing will not anyhow affect the trades nor any other transactions, although can cause some delays. All bank transfer and other withdrawals will arrive in the nearest 2-4 days.

Looking forward to our increased profits and improved features,

PanaMoney Technologies, Inc.


Secara general cashflow HYIP saya masih belum berjalan sesuai yang diharapkan.
Artinya dana masuk yang ada masih harus mencater atau mengganti dana yang hilang dari HYIP programs yang scam.
Minggu depan saya akan cari programs HYIP yang baru dan menambah dana ke Program HYIP sebelumnya.Saya juga lagi dalam masa transformasi mengganti strategy lama dengan strategy HYIP yang baru.

Oh yah sepertinya dollar semakin menguat asumsi saya mereka akan berada di level Rp 9700 atau Rp 10.000 rupiah per dollar sebelumnya di kisaran Rp.9000 per dollar.
Jadi kalau ada rekan - rekan mau membeli dollar sebenarnya timingnya kurang bagus.
Tapi kalau ada yang mau jual dollar mungkin saat ini atau taha sedikit lagi sudah bisa dapat rate yang bagus.

Ok guys see u and happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Update investasi dari arena HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .