Sunday, April 11, 2010

Investasi tahap 8 di atlantinvest dot com

DO NOT INVEST AT ATLANTINVEST they scam already


Pada tahap ke delapan ini saya hanya menambahkan atlaninvest ke HYIP portfolio kita.
Sebenarnya atlaninvest sudah berumur cukup lama sekitar 2-3 bulan.
Dimana mereka menawarkan program investasi yang bervariasi tergantung dari jumlah deposit kita.
Berikut ini variasi ratenya :

  • 1.25% Daily interest for deposits from $20 to $249
  • 1.50% Daily interest for deposits from $250 to $749
  • 1.75% Daily interest for deposits from $750 to $4,999
  • 2.00% Daily interest for deposits from $5,000a and more
Mereka menggunakan customized script dan unik.Buat saya setiap program HYIP yang menggunakan script yang customize atau yang unik menunjukkan bahwa adminnya serius untuk menjalankan suatu program HYIP.Daripada script yang biasa kita jumpai di market HYIP.
Saya bergabung dengan $ 90.

Nanti saya akan sambung dan update tentang tempat investasi ini selanjutnya.
Disisi lain saya juga menambahkan dana ke Wacefunds menjadi $ 61 sebelumnya $ 41.
Dan ke Alpha-money menjadi $ 40 sebelumnya $ 30.

Perlahan - lahan saya coba terus menambahkan portfolio yang ada.

Ok guys see U and happy investing.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Investasi tahap 8 di atlantinvest dot com”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .