Thursday, April 29, 2010

My Dream,Trading,HYIP,Make money online dan pengangguran

Kalau diperhatikan perkembangan Internet di negara kita sangat berkembang pesat.Apalagi sejak socialbookmarking seperti friendster,facebook dan twitter mulai banyak diminati banyak orang disini.Sampai - sampai ada rumours kantor utama facebook mau dipindahkan dari US ke Gedebage Bandung.Karena salah satu faktornya adalah penduduk kita yang banyak dan perkembangan internetnya tadi yang naik cukup tajam.

Kembali lagi tentang seni mencari uang di Internet.Terus terang saya sudah mencoba banyak hal tentang cara make money online.Banyak yang gagal dan ada juga yang berhasil.Artinya berhasil adalah saya bisa merupiahkan hasil dari usaha di Internet tersebut.

Trial and error how to make money online...Ini phase awal buat kita mencoba - coba sampai menemukan bidang yang pas buat kita.Karena begitu banyak tawaran yang ada di Internet.Tawaran mencari uang di Internet memang banyak tapi mencari yang pas buat kita memang kita sendiri yang mengukurnya.

Sejauh ini saya berusaha fokus ke trading dan HYIP.Disamping itu saya juga ada Google Adsense tapi keteter karena saya enggak sempat update blog saya yang lain.Padahal Google adsense cukup menjanjikan juga.Dan hampir dibilang no risk sama sekali.Dan dibutuhkan kesabaran sampai benar - benar website atau blog kita berjalan menghasilkan traffic dan tentu uang secara automatis.

Dalam trading saya menggunakan Instaforex dan FXopen.Tapi kebanyakan saya bermain dengan Instaforex sebagai brokernya.Trading sangat menarik sebenarnya tapi biasanya newbie pasti akan berdarah - darah dulu.Seiring waktu pasti akan terbiasa dan mulai bisa menikmati permainan.Ada 2 analisa di forex yaitu analisa tehnikal dan analisa fundamental.Tapi kebanyakan saya menggunakan analisa tehnikal.Indikator dalam Forex adalah sangat penting.Perlu 2 atau 3 kalau bisa lebih analisa tehnikal yang dikuasai.
Seperti stochastic,Fibonacci dan MACD buat dasarnya sementara analisa yang lain bisa belajar sambil berjalan.

Kapital yang saya putar masih sangat - sangat kecil sekali.Jadi saya sadar betul harus mencari dan memutar dana yang ada ke tempat yang berisiko tinggi.Tapi kalau diintegrasi Loss di HYIP bisa dicater dengan Trading.Begitu juga sebaliknya Loss di trading bisa dicater sama HYIP.Saya fikir cukup bisa bertahan menghadapi gelombang yang keras di HYIP dan trading.Ada satu lagi kegiatan lain yang saya incar yaitu sport arbitrage tapi belum kesampaian karena dibutuhkan dana sekitar $2000 minimum dan ini Risk Free.

Mungkin ini yang disebut orang sebagai pengacara ( penganguran banyak acara ).Yah...Pengangguran seperti saya ini......:)
Jadi buat rekan - rekan yang masih pengangguran jangan pesimis dulu....
Masih banyak kesempatan kok di Internet.Yang dibutuhkan saat ini cuma belajar dan belajar.Termasuk saya juga masih harus terus belajar mungkin sampai akhir.

Dan sekedar catatan sebagai HYIP player sepintar-pintarnya seseorang bermain HYIP.Pasti akan kena scam dan akan selalu begitu.Karena memang naturenya HYIP pasti akan scam.Ini masalah waktu saja.Walaupun kita tidak tahu kapan HYIP tersebut akan scam.Memprediksi self life time HYIP tersebut adalah seni tersendiri.

Buat yang mau terjun ke HYIP.Berpikirlah berkali - kali sebelum terjun ke HYIP.
Dan buat yang sudah terjun ke HYIP.....Nikmatilah..:)
Nikmatilah...disaat anda mendapat profit...dan nikmatilah disaat anda di scam....
Saya juga tidak tahu sampai kapan saya akan bertahan di HYIP...
Dan jawabannya sampai sekarang masih misteri buat saya.....

Take Care...and wish U all the best

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “My Dream,Trading,HYIP,Make money online dan pengangguran”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .