Thursday, April 29, 2010

Scam dan warning HYIP status april 2010

Kesempatan ini saya mau memposting tentang HYIP programs yang scam dan warning status.
Dan jangan berinvestasi disini...
Data tentang Scam saya ambil dari Goldentalk forum.

Yang pertama adalah waterinvestment yang sudah saya posting sebelumnya disini.
Dan selanjutnya yang scam :
Umbafund,PTVpartner,HYIfund,Manukinvest dan celexprofit.

Disisi lain saya juga memberikan warning tentang HYIP program yang masih running
tetapi karena ada hal teknis dalam pembuatan websitenya seperti Copy Paste tentang isi
textnya.Program HYIP tersebut adalah betexpekt so alangkah baiknya pertimbangkan lagi
sebelum invest di betexpekt.Walaupung script menggunakan Goldcoder dan design website yang bagus.Menurut saya ini hanya akal-akalan adminnya untuk mengambil uang dari investor saja
Ini contoh copy text yang mereka lakukan http://www.freebetsupermarket.com/bookmakers/freebets/bwin/
dan text lainnya yang mereka ambil dari bwin seperti https://home.bwin.com/page.aspx?view=aboutus&path=/company/DataProtection
Note : Thanks Lea for your info

Walaupun sebagian besar program diatas yang scam dan warning adalah bukan dari bagian portfolio HYIP yang saya pilih.Saya usahakan untuk mengupdate status dan infonya.
Mudah- mudahan dengan cara ini kita bisa terhindar dari kerugian di HYIP dengan cara
saling berbagi dan bertukar informasi yang ada.

Ok guys...
Please jangan invest di tempat program HYIP tersebut diatas....
Kalau ada teman yang sudah terlanjur berinvestasi disana...Segera saja ambil dan withdraw
secepatnya....

FYI dan happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Scam dan warning HYIP status april 2010”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .