Thursday, April 22, 2010

Pengganti Program HYIP yang sakit dengan Program HYIP yang baru.

Seminggu ini marak sekali issue - issue atau rumors yang negative tentang program HYIP.
Pertama datang dari water investment dan confirm mereka sudah hilang( Well...I loss some bucks here...but time to move on ).Lalu datang lagi rumor negative dari Program HYIP yang popular lainnya seperti Panamoney dan PTVPartner serta Verifield.
Saya sudah posting sebelumnya tentang berita panamoney dan warning program HYIP.
Serta programs lainnya seperti greenstarinv,stereafund dan masih banyak lagi....

Sebenarnya kalau kita perhatikan hampir mencapai 200 programs HYIP yang terlisting di Goldentalk.Dan hampir setiap hari pasti ada HYIP yang scam dan pergi.Cuma sepertinya sejak era Genius,Nano dan GNI jatuh lalu kemungkinan besar Verifield dan PTVpartner dan prediksi lainnya yg akan jatuh kemudian adalah panamoney.Orang - orang cenderung untuk memilih Program HYIP yang baru tapi berpotensial menjadi besar.Kalau saya perhatikan banyak orang memprediksi program HYIP yang berpotensial menjadi besar adalah Euronanoinvest,Proximatitan dan underdog baru alpha-money.Memang sampai sekarang program - program HYIP tersebut semakin popular saja disaat ini.

Menurut saya selama kita berfokus ke over all program dan tidak fokus ke hanya satu program.Kita masih bisa bertahan dengan salah satu caranya diversifikasi dan tentu mengumpulkan data sebanyak - banyaknya sebelum join ke suatu program HYIP.
Terakhir di minggu ini saya join ke program HYIP bernama themilkmancartel program ini masih sangat baru. themilkmancartel menggunakan script neversay yang paling anyar dirilis yaitu neversay V2.5,Hosting dengan KoDdos dan SSL stuff dari comodo.Saya berfikir setidaknya kita bisa mencapai break event point dan mengambil profit dari website ini 1 -2 cycle.

Disisi lain saya masih menunggu payment dari investment888 yang tidak salah akan jatuh pada tanggal 26 April nanti.Investment888 adalah salah satu tempat investasi lokal dimana saya baru pertama kali invest di tempat lokal.Websitenya menurut saya masih dibawah standart tapi kita bisa berkomunikasi dengan adminnya melalui SMS.Well...setidaknya saya senang juga bisa mendukung program investasi milik bangsa sendiri dan mudah - mudahan tempat ini akan berkembang walau masih bermain secara lokal.Jadi nanti kita lihat saja payment prove nya awal minggu depan.

Jangan lupa guys selalu diversifikasi setiap melakukan invest.HYIP itu bisa menyenangkan tapi juga bisa sangat menyesakan disaat kita di scam olehnya.So be smart....Be carefull...

Rgds dan Happy Investing

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

oke deh bro.....

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .