Saturday, April 24, 2010

Update investasi HYIP ke 3 dan Indosat

Update Investasi minggu ini adalah bagian yang ketiga.
Sebelumnya saya sudah mengupdate investasi bagian pertama dan
update investasi bagian kedua.

Tidak ada perubahan yang berarti kecuali saya mengalami scam di waterinvestment.
Saya mengalami kerugian invest disitu.
Untuk menjadi keseimbangan portfolio saya menambah portfolio di
highyieldclub,themilkmancartel,Investasi lokal investment888 dan hyip.net.

Untuk highyieldclub saya prediksi bisa bermain dan mengambil untung 1 atau 2 cycle.
begitu juga dengan themilkcartel HYIP program baru dengan feature baru.
Investment888 adalah tempat investasi lokal.Saya fikir mereka benar - benar real trading
dan tidak ponzy dan besok adalah jadwal pembayarannya payment pertama.

Tapi untuk hyip.net saya berada di posisi "gamble" alias ini mungkin tempat investasi yang abal - abal...tidak ada yang menarik web design jelek dan sangat dibawah standart kecuali hanya nama domain yang sifatnya primary dan tentu mahal.Satu cycle dan ambil untung
saja sudah sangat cukup buat saya.

Disisi lain minggu ini dan minggu depan aktivitas internet saya seperti HYIP dan trading
akan terganggu karena quota Indosat Broom bastis saya sudah melewati batas 3 GB.Jadi koneksi drop dan internetnya sangat luuuuammmmbaaatttt sekali.
Dengan Rp.200.000 perbulan biaya costnya saya menggunakan Indosat Broombastis.
Kalau quota belum lewat 3 Gb rasanya lumayan bisa browsing tapi tetap NO VIDEO ( Hemat Bandwith )Tapi kalau quota sudah lewat....Aduh rasanya enggak bisa bergerak apa-apa.Browsing satu halamansaja udah sangat lama sekali.
Saya belum dapat solusinya dan rasanya perlu cari alternative provider yang lain.
Terlintas di pikiran akan menggunakan Telkomselflash atau Fastnet atau mungkin provider yang lain.Dengan harga yang terjangkau dan service yang lebih baik.
Jika rekan - rekan ada solusi....Boleh dong di share...

Ok guys itu dulu...buat hari ini

See U and happy week end

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 comments to “Update investasi HYIP ke 3 dan Indosat”

Aku sebenarnya ingin terjun di bisnis HYIP sob..cuma masih bingung dan tentu saja takut karena kebanyakan scam. Trs ga punya modal gede, ada solusi ga HYIP yang modalnya kecil n kalau bisa sih gratis,gampang cara mainnya juga...

Project_m said...
on 

Kenapa tidak coba menggunakan smart...karena benar-benar unlimited tidak di batasi quota hanya saja speednya aja berbeda tergantung paket yang dipilih.

Harry-Sun said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .