Tuesday, April 27, 2010

Status dan berita tentang Alpha-Money dot com

Saat ini kita memang menjadi agak sensitive dan aware apabila ada suatu rumour atau issue negative tentang HYIP.Terlebih lagi 1- 2 bulan belakangan ini banyak HYIP yang besar dan juga yang baru muncul begitu cepat jatuh dan menghilang.

Saya mendapat feedback dari jamari tentang alpha-money salah satu Programs HYIP yang masih terhitung baru dan belum berumur sebulan.Dan memang alpha-money begitu cepat popular karena banyak yang mempromosikannya disisi lain website HYIP yang satu ini menurut saya memang diatas standart HYIP site lainnya.

Sebelumnya saya sudah membicarakan tentang alpha-money sebelumnya di Investasi alpha-money.Dan kali ini kita akan melihat statusnya pada saat ini.
Sampai sekarang saya belum mendapatkan masalah berinvestasi di tempat ini.Payment dibayar secara instant.Dan kalau dilihat dari situs Monitor HYIP semua kelihatannya dalam keadaan status " Paying "artinya sampai saat ini masih membayar.Tentang di Goldpoll memang status waiting saya belum tahu tahu apa alasan Jeff ( Admin Goldpoll ) memberi status demikian.Mudah - mudahan dia cepat merubah statusnya.

Khabar terakhir ttg alpha-money mereka merubah sistem pinnya yang biasa kita terima via email.Kita dapat merubahnya apabila settingnya di account dirubah juga.Jadi enggak perlu repot - repot check email lagi.Terkadang saya mengalami kendala mengenai pin ini yang kadang lambat datangnya.

Apakah memang adminnya alpha sama dengan Fxstar ?
Terus terang saya belum tahu jawabannya.Dan belum mengetahui kaitannya.Seingat saya FXstar websitenya juga sangat " mewah "dan unik.Tapi sayang cuma sebentar dan banyak orang yang kehilangan uang termasuk saya karena expetasi yang besar terhadap FXstar.

Kesimpulan saya :
Alpha-money masih sangat baru tapi memang keliatannya menjanjikan apabila kita melihat betapa serius adminnya membangun websitenya.Tapi kita akan melihat apakah website ini bisa bertahan sampai 60 hari.
Tapi apabila rekan - rekan ingin mencoba saya sarankan coba yang plan 2.7% daily principal include.Jadi Modal dan hasil dibayar harian.Dengan sistem ini kurang lebih 20 hari kita sudah balik modal.Saya masih berspekulasi selama 20 hari di programs ini.Dan belum ada complaint yang berarti karena pembayaran dibayar secara instant di alpha-money.

HYIP selalu berisiko.Dan tidak ada kepastian.
Our rule is No rule....
Thanks Jamari ...atas infonya...Keep the faith ...sob :-)

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Status dan berita tentang Alpha-Money dot com”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .