Monday, April 26, 2010

Update Goldsniff dan investment888

Masih tentang seputar program investasi dan pernak - perniknya karya bangsa sendiri.
Pada kesempatan kali ini saya akan membicarakan tentang Goldsniff dan Investment888.

Pertama tentang Goldsniff dot com.Yang sebelumnya pernah saya bahas di goldsniff sebuah tinjauan.Dan seperti sebelumnya saya sebutkan bahwa Goldsniff bukanlah suatu program tempat investasi tapi semacam HYIP monitoring akan tetapi tidak sekedar hanya monitoring HYIP saja tetapi lebih dari itu karena goldsniff menawarkan inovasi baru.Seperti beat me program dan RCB market.

Disisi lain saya melihat Goldsniff mulai selective untuk memilah program HYIP yang akan dilisting.Menurut saya ini bertanda baik.Mudah - mudahan Goldsniff bisa maju kedepannya lagi.
Apa manfaat website seperti Goldsniff ini ?
Ehm...rekan - rekan bisa memasarkan refferal link yang anda punya disitu.Dan tentu ini semacam income sampingan.Ini semacam win - win solution buat para member Goldsniff.Dan tentu gratis mendaftarnya.
Apakah anda tertarik ? Segera saja menuju official websitenya Goldsniff.

Khabar baik lainnya saya dapat dari investment888.Saya mendapatkan pembayaran pertama dari situs HYIP lokal.Dan pada saat menerima pembayaran adminnya mengirim SMS ke saya.( Well...Nice Touch ).Sayapun sudah membahas tentang tempat investasi lokal ini di posting sebelumnya disini.Oh yah mereka melakukan pembayaran dengan cara direct langsung ke account LR kita,jadi tidak perlu login dan withdraw seperti yang biasa kita lakukan apabila melakukan request pembayaran.
Ini saya lampirkan bukti pembayarannya ...ehm 5% per week ..i think it is not bad...right ? :)




Ok guys itu sekian dulu untuk pada kesempatan ini khabar dari goldsniff
dan investment888.
Dua website tentang monitoring dan investasi lokal karya anak bangsa indonesia.

See you and happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Update Goldsniff dan investment888”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .